SELAMAT DATANG

SELAMAT DATANG DI UM-1 PRODUK PERAWATAN KENDARAAN PRODUKSI ANAK BANGSA

TAHUKAH ANDA BAN MOBIL/MOTOR ANDA JUGA BUTUH VITAMIN ..?.....




VITAMIN BAN YANG DIBUTUHKAN UNTUK KELENTURAN DAN MASA PAKAI BAN.
Apabila anda belah ban kendaraan anda, kemudian kita zoom dengan microscop, maka di dalamnya itu akan terdiri dari molekul-molekul karet yang hitam dan lentur kalau ban itu baru dari pabrik, tapi apabila ban itu sudah lama, baik dipakai atau tidak maka warnanya tidak lagi hitam melainkan warna abu-abu dan keras, regas tidak lentur lagi.
Pada saat kendaraan anda berjalan, ada gesekan antara ban dengan jalan aspal, hukum fisika mengatakan bahwa setiap gesekan akan menimbulkan suhu, panas, kalor. Suhu itulah yang menyebabkan warna menjadi abu dan ban jadi kera, jika hal ini terjadi terus menerus, maka pada pinggiran ban akan muncul warna keputihan, retak serabut halus yang makin lama akan menjadi belah-belah dan retak. Jika dibiarkan lagi akan benjol dan bahkan sampai meletus.Itulah sebabnya di pinggir jalan sering kita temukan tukang ban yang masih bagus kembangnya tapi sudah tidak bisa dipakai karena belah atau benjol.
Disinilah dibutuhkan Vitamin ban UM-1, Tire vitamin UM-1 bekerja saat di poleskan dia akan menyerap ke dalam ban, di dalam dia pertama menghitamkan zat hitam ban, kedua melenturkan kelenturan karet, setelah hitam dan lentur akan menimbulkan shinning atau kilau dari dalam ( inner beauty) yang selanjutnya akan berdampak awet atau panjang umur bannya.
Jadi jika anda ingin ban mobil/motor anda awet, hitam, lentur berkilau dan awet yang seharusnya 5 tahun bisa jadi 7 tahun masa pakai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar